DPRD Bantul Adakan Rangkaian Rapat Paripurna

Senin Pahing, 27 Desember 2021 16:35 WIB ∼ 115 Komentar (0)

Foto Berita

DPRD Bantul hari ini, Senin (27/12) mengadakan rangkaian kegiatan Rapat Paripurna. Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bantul,Hanung Raharjo,ST didampingi dua Wakil Pimpinan,Subhan Nawawwi, dan Damba Aktifis.

Rapat Paripurna hari ini ada empat agenda dianataranya terkait Penyampaian Laporan Bapemperda dan Pengambilan Keputusan tentang Hasil Pembahasan Persetujuan Substansi Rancangan Perda tentang Tata Ruang Wilayah  Kabupaten Bantul Tahun 2021-2041, Penyampaian Laporan Pansus I,II,II dan Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Triwulan III, Penyampaian Pendapat Akhir Bupati terhadap Raperda Triwulan III, dan Penyampaian Laporan Badan Anggaran dan Pengambilan Keputusan Tindak Lanjut Evaluasi Gubernur terhadap Raperrda APBD TA 2022.

Dalam Pendapat Akhir Bupati Bantul yang diwakili oleh Wabup Joko Purnomo  menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada para anggota DPRD Bantul yang telah membahas semua rancangan Perda.  " Kami ucapkan terima kasih sehingga Perda yang telah direncanakan dapat terlaksana 100 %, semoga kerjasama yang baik antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bantul tetap terjalin secara harmonis di masa mendatang. Semoga apa yang telah dikerjakan dapat membawa masyarakat Bantul menuju kesejahteraan," ujar Joko Purnomo.

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.